Puisi tentang cinta

Bisakah Anda memberitahu saya
apa yang sedang kamu pikirkan
karena aku merasa seolah-olah
Saya akhirnya sudah benar, kali ini

Sebelum Anda Saya pikir saya seluruh
tapi tidak rasanya seperti
Im kehilangan kontrol

Saya merasa bahwa ini benar
menyebabkan semua yang ingin saya lakukan
adalah menghabiskan lebih banyak waktu dengan Anda

sehingga dapat Anda ceritakan
apa yang sedang kamu pikirkan
karena aku merasa seolah-olah
Saya akhirnya sudah benar, kali ini.

Aku sedang memikirkan hari ini
dan saya melakukan itu banyak tampaknya.
Kau selalu dalam hatiku hari,
di malam hari Anda melayang ke dalam mimpi saya.

Saya tidak bisa menyingkirkan perasaan ini untuk Anda,
tapi kemudian aku tak pernah punya keinginan untuk.
Berkat cinta dan persahabatan kami,
adalah sesuatu yang saya ingin berbagi dengan Anda.

Saya ingin merasa dekat saya,
ketika kau begitu jauh.
Saya harap Anda merasa saya dalam hati Anda,
ketika Anda bepergian jalan Anda hari ini.

Jejak kaki di pasir waktu,
berjalan lebih dekat terhadap satu sama lain.
Memegang tangan dan berbagi cinta,
yang tidak akan berarti bagi orang lain.

Ini adalah beberapa kenangan,
yang datang dengan pikiran Anda.
Perasaan ini dari hatiku,
dan sesuatu yang dapat Anda pegang sebagai benar.

http://angeunsapariukkaragragantaibeurithiji.blogspot.co.id/
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.